Lowongan Kerja PT Sharp Indonesia April 2016

PT Sharp Indonesia
PT Sharp Indonesia merupakan salah satu divisi dari induk perusahaan Sharp Corporation yang berada di negara Indonesia, perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronika. Sharp Corporation sendiri adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Didirikan pada tahun 1912. Bermarkas di Osaka, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 56.000 pekerjanya pada tahun 2008. Pada 15 September 2012 lalu, Sharp Corporations merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun. Sharp akan terus berupaya untuk memperkenalkan produk yang dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia. Perusahaan juga akan terus berinovasi dengan menghasilkan portofolio produk yang hemat energi dan produk penghasil energi.

sharp indonesia


Pada hari ini PT Sharp Indonesia membuka lowongan kerja terbaru di daerah Kawasan Industri MM2100 Cikarang. Berikut adalah posisi dan persyartan yang harus pencari kerja penuhi untuk bisa bergabung bersama PT Sharp Indonesia tersebut.

Lowongan Kerja PT Sharp Indonesia April 2016 
Posisi yang dibutuhkan : Operator Warehouse
Persyaratan :
  1. Maksimum 23 tahun
  2. Kandidat lulusan SMU/STM/SMK dari semua jurusan
  3. Check barang berdasarkan incoming dan outgoing
  4. Mengatur barang sesuai dengan FIFO (First In First Out)
  5. Mengatur administrasi barang, planning conytol dan inventory
  6. Bersedia bekerja shift
  7. Penempatan : KIIC, Karawang


Prosedur Pendaftaran:
Apabila anda menginginkan berkarir bersama PT Sharp Indonesia untuk posisi di atas silahkan kirim lamaran anda secepatnya ke alamat:

PT Sharp Indonesia
JL. Harapan Raya Lot LL 1&2 
Karawang International Industrial City, Karawang 41361